Sinergitas Polri Dan Pemkab Pangandaran Bangun Mapolres Pangandaran

    Sinergitas Polri Dan Pemkab Pangandaran Bangun  Mapolres Pangandaran
    Bupati Pangandaran bersama Kapolda Jabar Saat meninjau lokasi Pembangunan Mapolres Pangandaran

    PANGANDARAN  - Kapolda Jawa barat Irjen Pol. Drs. Suntana, , MSI melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (16 Februari 2022).

    Dalam Kunjungannya meninjau lokasi Mapoltes Pangandaran Kapolda bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Nana Mulyana dan sejumlah pejabat Polda Jabar, . Kedatangannya disambut oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan..

    " Kedatangan Kami kesini untuk memastikan kesiapan Polres Pangandaran dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran, " katanya.

    Kapolda mengungkapkan terimakasih kepada seluruh warga Pangandaran , berkat bantuan masyarakat Pangandaran dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang telah memberikan tanah untuk lokasi kantor Mapolres Pangandaran yang Strategis, untuk Polri memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman  kepada masyarakat.

    " Lokasi ini sangat strategis untuk Mapolres Pangandaran, kami berharap ttmpat yang disiapkan oleh Bupati insya allah segera di bangun pada tahun 2023, akan kita bangun sebagai Polres yang definitif, " kata Kapolda

    "  demgan hadirnya Polres di kabupaten Pangandatan, diharapkan Kedepan kegiatan masyarakat di Pangandaran bisa lebih aman dan nyaman serta masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ekonominya dengan bagus dan lancar, " katanya.

    KapoldaKjugs mengapresiasibPemkab Pangandaran terkait penangangan Covid-19, wilayah Kabupaten Pangandaran sangat luar biasa, sampai saat ini Pangandaran, sesuai instruksi Mendagri No.10 merupakan satu-satunya dari kota/kabupaten di Jawa Barat yang masih level 1, " katanya.

    Kapolda berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi. Namun bagi yang sudah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker.

    "Dengan demikian dinamika ekonomi tetap berjalan dan masyarakat tetap bekerja dan situasi keamanan otomatis akan terjaga, " katanya.

    Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengajak seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda bersinergi dalam pembangunan Mapolres Pangandaran, sehingga hadirnya Polres menjadikan kabupaten yang utuh.

    "Kami akan support dan memfasilitasi agar pembangunan Polres ini berjalan dengan baik. Pak Kapolres pangandaran sudah mulai ngantor. Untuk sementara , Pelayanan masyarakat tidak usah lagi jauh-jauh ke Ciamis, untuk sementara Pelayanan Polres Pangandaran bertempat di Parigi bekas kantor Bupati.. ya, karena sekarang Polres ada disini di kabupaten pangandaran, saya yakin ketertiban dan keamanan akan juga terjaga dengan baik, " ungkapnya.(***/MISG/Anton AS)

    PANGANDARAN JAWA BARAT
    Nanang Suryana Saputra

    Nanang Suryana Saputra

    Artikel Sebelumnya

    WBTB Tahun 2022 Pemprov Jabar Tetapkan 37...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Proyek Jalan Tol Semarang-Batang,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Keamanan Jalan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan Gatur Pagi untuk Keamanan Masyarakat
    Patroli Sore KRYD: Polsek Kadupandak Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya